Cool! PUMA Gaet BTS Sebagai Global Ambassador Mereka

BTS



Bangtan Boys yang dalam bahasa Inggris Beyond The Scene atau yang dikenal dengan BTS adalah group musik boyband pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertaiment. Beranggotakan tujuh orang, BTS menerima banyak penghargaan demi penghargaan dan sanjungan atas keberhasilan yang mereka raih. BTS menuai banyak sanjungan karena keaktifan mereka di media sosial dan dinobatkan sebagai artis dengan jumlah retweet terbanyak di Twitter oleh Forbes. Dengan begitu banyaknya penghargaan yang BTS dapatkan, boyband ini memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Bangtan Boys yang dalam bahasa Inggris Beyond The Scene atau yang dikenal dengan BTS adalah group boyband pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertaiment. Beranggotakan tujuh orang, BTS menerima banyak penghargaan demi penghargaan dan sanjungan atas keberhasilan yang mereka raih. BTS menuai banyak sanjungan karena keaktifan mereka di media sosial dan dinobatkan sebagai artis dengan jumlah retweet terbanyak di Twitter oleh Forbes. Dengan begitu banyaknya penghargaan yang BTS dapatkan, boyband ini memiliki penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Puma sendiri adalah merek dari perusahaan multinasional di Herzogenaurach, Jerman, yang memproduksi sekaligus mendesain sepatu, pakaian, dan aksesori lainnya untuk olahraga. Dibentuk pada tahun 1924, perusahaan ini didirikan oleh adik kakak bernama Adolf dan Rudolf Dassler dengan nama awal Gebrüder Dassler Schuhfabrik. Brand ini memang menawarkan performa yang unggul melalui hasil desain dan produksi yang terinspirasi oleh gaya hidup sportif di beberapa kategori, seperti sepak bola, training, golf, motorsport, basket, dan lainnya. Puma juga berhasil melakukan kolaborasi apik dengan perancang ternama seperti STAMPD, TRAPSTAR, STAPLE. Brand ini telah menjadikan banyak artis dan olahragawan sebagai brand ambassador atau duta mereka, seperti Rihanna, Selena Gomez, Cara Delevingne, Kylie Jenner, Mario Balotelli, Cesc Fàbregas, dan figur publik lainnya.

Kali ini, Puma menggaet boyband BTS sebagai duta dari brand mereka. Walau sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru bagi BTS untuk menjadi duta bagi Puma, karena selama empat tahun terakhir pun, boyband asal korea ini memang menjadi model tetap untuk Puma Korea Selatan. Pihak Puma memberi pernyataan, "Kami telah melakukan berbagai bentuk promosi dengan BTS sebagai model brand kami selama 4 tahun berturut-turut. Mereka akan mendapatkan lebih banyak lagi cinta sebagai duta besar global mulai tahun ini (2018)."
BTS
Kabar baik ini tentu saja disambut secara antusias oleh para ARMY (sebutan untuk para fans BTS), Puma memang dikenal selalu memberikan ide-ide konsep foto dan video iklan dan kampanye yang bagus dan berkualitas. Dan dengan menjadi global ambassador, maka produk ini akan dipromosikan bukan hanya di Korea saja.

Koleksi kolaborasi kali ini adalah sneakers terbaru Puma x BTS Basket Patent Sneakers. Didesain secara ikonik dan klasik dengan gaya BTS, sneakers ini memadukan warna hitam, putih dan emas dengan kulit paten putih. Hadir dengan logo yang didesain khusus oleh pihak BTS, sepatu ini juga mencantumkan tanggal debut boyband ini di bagian outsole dan heel cup.

Puma



Puma

Kolaborasi yang unik ini memberi sinyal pada kalian sneakerhead dan ARMY untuk tidak kelewatan sepatu PUMA x BTS Basket Patent Sneakers ini yang telah dijual di pasaran sejak 15 September 2018 lalu di beberapa Puma online store Indonesia, harga yang dibandrol sekitar Rp1.499.000,-

BTS

1 comment:

  1. Aaaaau oppa, jadi mau beli sepatu ini juga wkwk dasar wanita

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG