Montigo Resorts Nongsa Tujuan Menginap Terbaik di Batam

by - February 22, 2018

Montigo Resorts Nongsa
View dari kamar atas | Sarahjalan


Ada rencana menikmati libur di Kota Batam dengan suasana tenang dan privat. Kalian bisa menjatuhkan pilihan destinasi anda ke Montigo Resort yang berada di Kawasan Nongsa Batam. Resort ini merupakan resort terluas di nongsa loh, dengan memiliki 102 Villa.

Saya sendiri sempat penasaran dengan resort ini, ya karna kabarnya untuk masuk kesini tidak sembarangan selain menjaga privatnya harga untuk kamar disini masih sangat mahal. Beruntung saat itu mendapat dari teman ajakan untuk melihat resort ini dari dekat. Ajakan itu langsung saya iyakan untuk menjawab rasa penasaran saya.

Setelah menempu 1 jam perjalanan dari Kota kami menyebutnya untuk sampai di Montigo Resort, Kedatangan kami disambut Marketing Communication Montigo Resorts yang sudah menunggu kami untuk mengajak berkeliling di kawasan resort.


Villas Montigo Resorts

Villa Premier adalah resort kami showing Villa ini sangat luas begitu masuk saya merasa masuk kerumah sendiri hehe. Dengan memiliki Ruang Tamu, Dapur, Tempat Makan, Taman, 3 Kamar Tidur 2 kamar tipe kecil dan 1 kamar utama dan 1 Kolam Renang Privat dan tidak kalah instimewah nya dikamar utama terdapat bathup dan tempat massage sendiri yang dimana kita dapat memanggil layanan massage ke kamar. Betul - betul rumah idaman banget kalau seperti ini mah

Tempat yang luas, Kamar yang Luas, Kolam Renang idaman pribadi dan Pemandangan dari kamar yang juara yang langsung menghadap laut. Bakal betah deh kalau nginap disini.

Montigo Resort mewah di batam
Ruang Tamu Villa Premier Montigo Resorts

Montigo Resort mewah di batam
Dapur Villa Premier Montigo Resorts
Montigo Resort mewah di batam
Kolam Renang Premier Montigo Resort.
Montigo Resort mewah di batam
View dari Kamar Villa Premier Montigo Resort
Montigo Resort mewah di batam
Kamar Utama Villa Premier Montigo Resort.





setelah puas mengabadikan foto di kamar premier takut tidak mau pulang karna terlalu nyaman. kami melanjutkan perjalanan melihat villa lain yaitu Hilltop Villa . Tipe Kamar Hilltop villa memiliki 3 Lantai.

Di lantai 1 kita bisa melihat adanya ruang tamu, dapur, kamar mandi dan teras luar yang terdapat meja makan dan juga private pool dengan view yang indah pastinya. Untuk lantai 2 terdiri dari 2 kamar, 1 kamar tidur utama beserta kamar mandi di dalamnya dan yang 1 lagi kamar tidur untuk anak-anak. Sedangkan lantai 3 terdapat rooftop yang dilengkapi sofa dan bbq yang disediakan untuk para tamu. Dijamin asik deh menikmati pemandangan sunset kalau sore hari dan langit yang indah malam harinya.
Montigo Resort mewah di batam
View dari Rooftop Hilltop Villa | Sarahjalan

TIILO KIDS CLUB

Kami melanjutkan perjalanan kami menuju Tiilo Kids Club setelah melihat - lihat kamar. Tiillo Kids Club atau yang disebut Rumahnya Tiilo. Disini bagi yang memiliki anak kecil dan ingin mengedukasi anaknya bisa dititipkan disini atau ditemanin bermain di Tiilo Kids Club ini beragam aktifitas seperti belajar membatik, dann bermain mencari dimana tiilo bermain.


Montigo Resort mewah di batam
Tilo Kids Club Activites
Montigo Resort mewah di batam
Tilo Kids Club lantai 2
Tiggo Beach Club

Lelah selama tour Fasilitas dan Kamar tiba saatnya untuk mengunjungi Tiggo Beach Club karna perut juga sudah mulai bunyi dan tenggorokan sudah kering karna panasnya cuaca saat itu. Tiggo Beach Club ini terbuka untuk umum loh tidak seperti resort nya. Disini bisa masuk untuk berenang atau sekedar ingin bersantai bersama teman.
Montigo Resort mewah di batam
View Laut dari Tiggo Beach Club


 Berenang dan menikmati kuliner di Tiggo Beach Club disini menjadi tambah istimewa karna lokasi ini juga juara untuk menyaksikan sang surya kembali keperaduan. Namun sayang saat kami disini cuaca cukup mendung momen itu pun tidak dapat dinikmati. Menu yang di tawarkan disini beragam dari yang western hingga menu nusantara.


Montigo Resort mewah di batam
Menu Tiggo Beach Club.


Montigo Resorts, Nongsa
Address : Jl. Hang LekirNongsa
Batam, Indonesia
Telephone Number : +62 778 776 8888
Web : http://www.montigoresorts.com/nongsa

You May Also Like

13 comments

  1. Waah.. tempat liburan terbaik ini. Boleh dicobaa...

    www.annisakusumastuti.com

    ReplyDelete
  2. Wah bikin ngiler resortnya.. Btw masing masing tipe ada berapa unit?

    ReplyDelete
  3. wah mau burgernya dong

    www.rometraveloften.com

    ReplyDelete
  4. Kereeeen bgt resortnya bang, waahh segeeer gitu. Kapan lah bisa ke Batam ya

    ReplyDelete
  5. Mewah banget resortsnya..sesuailah dengan harga dan fasilitasnya

    ReplyDelete
  6. duh, kak bangus banget tempatnya, aku jadi ingin numpang tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang mba kl cm numpang tidur doang, sekalian jalan2 menikmati alam. hihihihihiii

      Delete
  7. bawa anak-anak ke sana keknya enak juga ya, pas di kolam ituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba, anak2 emang paling suka kl diajak renang

      Delete