Beli Paket Internet Kartu AS di Traveloka Aja

by - August 27, 2018

Kartu AS

Di era digital saat ini, teknologi informasi dan komunikasi mengalami kemajuan yang cukup pesat. Internet merupakan salah satu teknologi yang sangat dibutuhkan bagi kita semua. Manfaat internet cukup banyak dan sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Internet bisa mempermudah segala aktifitas yang kita kerjakan sehari-hari. Tidak hanya untuk mempermudah pekerjaan tapi juga bisa untuk berkomunikasi, bergaul, mendapatkan segala macam informasi dan bahkan mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk bisa mengakses internet kita bisa menggunakan komputer, laptop dan smartphone. Smartphone menjadi hal yang sangat penting untuk saat ini. Dengan segala kemudahan yang ada telah mempengaruhi perilaku kita. Kita akan sangat terlihat sibuk dengan smartphone karena hampir semua urusan dibantu dengan gadget. Salah satu kendala yang bisa menghambat kita untuk mengakses internet adalah pemilihan operator seluler dan paket internet yang digunakan. Operator seluler yang signalnya kuat dan ada dimana-mana juga bisa menghambat akses internet jika kita tidak memiliki paket internet. Pemilihan paket internet juga harus selektif agar bisa berhemat dalam penggunaannya.

Dulu saya masih suka bingung dalam mencari-cari operator seluler yang signalnya kuat dan dapat menjangkau kemana saja. Biasanya saya membeli kartu seluler untuk paket internet murah yang sedang mengadakan promo. Bila paket internet habis kartu pun saya buang dan diganti dengan yang baru lagi. Murah memang harganya dan promonya pun gila-gilaan tapi sesuai dengan harganya akses internet agak lambat dan terkadang suka hilang signal. Alih-alih ingin cepat dan mudah dalam melakukan aktifitas malah jadi menghambat dan bikin kesel.

Tapi sekarang saya sudah tidak bingung lagi memilih operator seluler dan paket internet yang akan saya gunakan. Kebetulan saya sudah menggunakan kartu AS dari Telkomsel sebagai operator seluler saya untuk menelpon. Biar gak gonta-ganti kartu lagi, saya akan tetap menggunakan kartu ini dan akan beli paket internet Kartu AS di Traveloka aja. Caranya sangat mudah, yaitu :

1.  Silahkan buka aplikasi traveloka di www.traveloka.com


2.  Kemudian pilih Bills & Top-Up lalu pilih Top-Up & Data Package



3.  Masukkan nomor kartu AS anda


4. Setelah masukkan nomor kartu AS anda akan muncul pilihan untuk Top-Up atau Data, silahkan anda memilih  Data


5.  Ada berbagai pilihan paket internet yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan budget anda


6.  Pastikan anda memilih dengan benar kemudian di klik pilihannya dan akan muncul kotak untuk melakukan payment. Klik Yes, Continue. Anda akan mendapatkan billing untuk melakukan pembayaran sesuai dengan paket yang anda pilih.

Cukup mudah bukan. Anda hanya tinggal duduk diam di rumah sudah bisa membeli paket internet dengan cepat dan mudah. Saat ini Traveloka tidak hanya menjual tiket pesawat, kereta api, bus dan hotel tapi masih ada pelayanan yang lainnya. Diantaranya bisa membeli pulsa listrik, telpon, air, BPJS Kesehatan, membayar atau membeli pulsa, paket internet dan paket internet luar negeri. 

Hanya dengan membuka satu aplikasi yaitu Traveloka anda bisa melakukan berbagai hal dengan sangat cepat dan mudah. Saya sudah mencobanya, silahkan anda mencoba sendiri menikmati berbagai pelayanan yang diberikan oleh Traveloka. Cukup satu aplikasi, cepat dan mudah.

You May Also Like

1 comments

  1. Jaman dah canggih nih, mantap semua serba mudah.

    rometraveloften.com

    ReplyDelete