Harris Resort Barelang hadirkan paket baru ‘Sunday Cheerpool Brunch’

by - March 22, 2019

Sunday Cheerpool Brunch


Minggu [10/03/2019],  aku dan teman-teman menghabiskan liburan akhir pekan di Harris Resort Barelang yang terletak tak jauh dari icon batam yaitu Jembatan Barelang. Harris Resort Barelang ini  menghadirkan paket baru yaitu ‘Sunday Cheerpool Brunch’ yang artinya paket ini hanya berlaku setiap hari minggu saja. Paket ini tersedia di Rocksalt Beach Club milik Harris Resort Barelang. 


Menu Makanan

Paket  Sunday Cheerpool Brunch bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa harus menginap di Harris Resort Barelang. Kalian bisa menikmati pemandangan yang langsung berhadapan dengan pantai Harris Resort Barelang yang sungguh indah. Paket ini seharga Rp 250.000,- (all you can eat) dan paket ini menawarkan berbagai macam menu makanan. Makanannya mulai dari dessert berupa kue kering, kue basah, pudding dan berbagai jenis buah lainnya. Untuk menu makanan utamanya terdiri dari pasta, chicken piccata, meat ball bolognaise dan beragam lainnya. Selain itu kalian juga bisa bebas berenang sepuasnya secara gratis.

Menu Makanan

Buat kalian yang tertarik dengan paket baru Sunday Cheerpool Brunch di Harris Resort Barelang ini, paket ini hanya berlaku pada hari minggu saja yaa. Mulai pukul 11 siang sampai pukul 3 sore. Bagi kalian yang membawa adik atau anak kecil yang berusia 4-12 tahun biaya di Sunday Cheerpool Brunch ini hanya Rp 150.000,- saja. 

Room

Room
Room
Room

Cerita sedikit pengalaman yang aku rasakan di minggu kemarin setelah mencoba paket Sunday Cheerpool Brunch ini, aku bersama dua teman ku memutuskan untuk menginap di Harris Resort Barelang. Karena teman yang lain tidak bisa untuk staycation jadi kami hanya bertiga saja yang menginap. Kami menempati kamar nomor 510 dengan view garden yang sangat keren dan nyaman banget. Fasilitas yang kami dapatkan sangat banyak. Karna kami hanya bertiga kami mendapatkan extra bed yang lengkap dengan selimut dan bantal. Fasilitas lainnya juga terdapat sofa yang indah, lemari yang lengkap dengan baju handuk, serta gantungan baju yang akan digunakan apabila di perlukan. Dan tak lupa ada brankas nya juga. Selain itu ada cool bar mini, chargeran handphone serta minuman teh dan coffee nya.


Harris Barelang Resort
Pengalaman yang saya rasakan saat berada di Harris Resort Barelang ini sangat puas dan bikin happy. Dengan pelayanan dari karyawan yang tidak usah diragukan lagi ramah nya dan selalu menyapa tamu nya setiap bertemu. Mereka juga tidak segan untuk membantu para tamu yang membutuhkan bantuan.




Jadi bagi kalian yang ingin liburan singkat bersama keluarga atau sahabat, yuk ke Harris Resort Barelang. Mumpung ada paket Sunday Cheerpool Brunch yang tidak harus menginap. Dan yang mau menginap dijamin tidak menyesal deh.







Reservasi :
Harris Resort Barelang- Batam
Jalan trans Barelang
Telp : +62 778 409 111
Fax : +62 778 409 1333
Web : http://harrishotels.com/barelang






You May Also Like

3 comments

  1. Harris Barelang ini emang keren, pelayanan oke, makanan enak, view keren, nikmat pokoknya liburan di sini.

    ReplyDelete
  2. bisa kalap! lupa lagi diet ini mah huaaaa

    ReplyDelete
  3. makanannya selalu menggodaa dan view nya kerenn binggo hhe

    ReplyDelete