Rekomendasi Fashion Trendi Versi Serene

by - April 20, 2021

 

Sumber : Google

Ramadhan bukanlah alasan untuk tidak tampil trendi, bahkan pada saat bulan Ramadhan, banyak sekali fashion item terbaru bermunculan dan menjadi trend di tiap tahunnya. Namun, bukan hanya stylish, nyaman saat dipakai pun menjadi keutamaan saat hendak memilih baju. Untuk membantu anda melengkapi tampilan di bulan Ramadhan, brand Serene menyediakan berbagai macam pilihan fashion item dari outer, gaun, atasan, hijab, sepatu hingga aksesori yang bisa menjadi alternatif.

Sumber : Google

Untuk mempercantik wanita di bulan suci Ramadhan ini, Serene hadir untuk membantu para fashion icon menemukan fashion itemnya sehingga dapat menampilkan versi terbaik anda. Koleksi terbaru dari Serene untuk mempercantik penampilan anda sangat lengkap mulai dari tops, tunik, dress, sepatu, kacamata hingga hijab, memiliki desain menarik yang bisa dipadu padan dengan mudah dan bahan yang digunakan pun tidak panas dan cukup nyaman di tubuh.

 

Berikut beberapa rekomendasi fashion terkini keluaran Serene yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk di hari raya :

 

1. Dress Serene Mayuko 

Sumber : Google

Dress ini merupakan dress dengan lengan panjang. Bahan yang digunakan pada dress Mayuko ini berbahan crepe yang tidak begitu panas saat digunakan. Desainnya pun trendi dengan half placket button dan self tie ribbon ini sangat cocok untuk tampilan chic anda. Meskipun memiliki  desain yang simple, namun dengan padu padan antara warna cream dengan warna biru muda bergaris menjadikan dress ini reay to wear tanpa perlu bingung mix and match nya.

 

2. Serene by AAri Amvi 

Sumber : Google

Serene pun menghadirkan koleksi dress lainnya seperti Serene By AARI Amvi warna hijau. Dress ini merupakan dress dengan desain baju muslim panjang dan bahan yang digunakannya adalah bahan katun yang nyaman saat digunakan. Detail yang dimiliki koleksi ini adalah terdapat front button opening dan detil slit sehingga memudahkan untuk para busui.

 

3. Serene by Aari Leya 

Sumber : Google

Koleksi ini merupakan atasan wanita yang berwarna hijau hitam adalah outer deran desain blus lengan 3/4 yang dilengkapi detil round neckline, self-tie ribbon dan bell sleeve. Bahannya merupakan bahan katun yang lembut dan nyaman dipakai.

 

 4. Serene By Aari Priya 

Sumber : Google

Koleksi ini memiliki warna beige grey yang juga berbahan katun yang nyaman dipakai dan juga lembut. Memiliki desain chic yang tediri atas long blouse berdetail round neckline, beraksen layer dan matching pants.

 

5. Serene by AARI Darsha 

Sumber : Google

Merupakan atasan yang berwarna hijau dengan menggunakan material katun yang tentunya nyaman digunakan. Desainnya terkesan chic dengan long sleeves blouse berdetail round neckline, open front style, aksen layer dan matching pants yang nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

 

6. Tunik Serene By Aari Abha 

Sumber : Google

Merupakan sebuah tunik berwarna ungu dengan lengan ¾. Bahan yang digunakannya adalah bahan katun yang nyaman digunakan. Desain tunik ini merupakan tunik yang trendi dan memiliki motif yang menarik dengan v-neckline, front button opening, detail slit dan detail yang asimetris siap menemani hari-hari anda agar tetap bisa tampil stylish.

 

7. Jilbab segi empat polos Serene

Sumber : Google
 
Untuk melengkapi penampilan anda, sangatlah cocok untuk memadupadankan dress ini dengan jilbab segiempat polos. Berukuran 110 x 110 cm, jilbab segiempat berbahan poly cotton memiliki desain yang chic dan comfy dengan jahitan yang rapi. Hijab ini ringan dan nyaman saat dipakai.

 

 

 

 

 

 

 

   

You May Also Like

0 comments