Langsung ke konten utama

It's Me Eka Aprilya



Haaaiii haaiiiii, salam kenal semuanyaaaaa,,, 🙋🙋🙋
Newbie banget neeeh 😉 

Perkenalkan nama saya Eka Aprilya, panggil saja Eka. Saya kelahiran Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau. Kepulauan Riau yaa bukan Riau 😁 
Tanjungpinang itu letaknya di Pulau Bintan berdekatan dengan Kota Batam.


Walaupun saya kelahiran Kota Tanjungpinang tapi saya punya darah keturunan Timur Tengah loooohhh 😂 Ayah saya dari Nganjuk Jawa Timur sedangkan Ibu saya dari Klaten Jawa Tengah 😂

Saya single mom dari seorang putri yang sangat cantik sekali seperti Bundanya (heheheheeee). Namanya Ayunindya Myesha Aqeela biasa dipanggil Aqeela, umurnya baru 3 tahun.

Saya lulusan dari Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi tahun 2010. Saat ini saya bekerja sebagai Operator Komputer (Keuangan) di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau.

Karena dari Senin sampai Jum'at saya kerja jadi setiap weekend saya selalu menyempatkan waktu untuk hobby saya yaitu jalan-jalan 😎

Kalau temen-temen pengen tau wisata apa aja yang ada di Kepulauan Riau Khususnya Tanjungpinang dan Bintan, temen-temen bisa liat di Instagram saya aprilyaeka atau Facebook saya Eka Aprilya.

Kayaknya sekian dulu deh perkenalan dari saya sebagai newbie. Buat temen-temen yang mo kenalan sama saya, silahkan kotak komentar saya terbuka buat temen-temen semua.

Salam dari saya,,,, 🙏🙏🙏







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Modis Dengan Aksesoris Kekinian

Bagi beberapa perempuan penampilan itu adalah hal yang utama. Saya termasuk perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Bila ingin pergi keluar rumah, saya pasti akan berusaha untuk memadu madankan pakaian yang akan saya kenakan. Mulai dari atasan, bawahan, tas dan juga sepatu semuanya harus senada. Untuk tampilan yang lebih modis lagi biasanya saya selalu menambahkan aksesoris perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dan juga bros.  

Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Menulis

Ketika saya sedang membuka beranda, saya membaca status teman saya di Facebook bahwa beliau akan membuka kelas blogger untuk pemula. Saya yang sudah punya blog tetapi masih belum tau begitu banyak tentang dunia per blogger an sangat tertarik untuk mengikuti kelas tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau dan saya di invite ke WhatsApp group Kelas Blogger TPI yang dibuat beliau. Ruziana adalah salah satu blogger di Tanjungpinang yang sudah lama malang melintang di dunia blogger dan sudah sangat terkenal. Tulisannya sudah banyak dan saat ini sudah dimuat di majalah Garuda Indonesia - Colours Magazine bulan September ini. Melalui website www.unizara.com, beliau sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Itu salah satu alasan saya tertarik masuk ke dunia blogger karena dengan menulis kita bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Kemeriahan Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2017

Dragon Boat Race merupakan salah satu event pariwisata tetap yang ada di Kota Tanjungpinang dan termasuk dalam event pariwisata unggulan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana pada tahun 2017 ini merupakan event yang ke-16 sejak terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang dan yang ke-11 memperebutkan piala bergilir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Dragon Boat Race Tanjungpinang adalah sebuah kegiatan olahraga bernuansa budaya diangkat dari sebuah tradisi masyarakat Tionghoa yang ada di Tanjungpinang bernama "SEMBAHYANG KESELAMATAN LAUT".