Tips Memilih TV Bagus untuk Keluarga

by - June 18, 2018

Smart TV

Kini telah hadir TV modern dan berkualitas serta mampu memberikan berbagai kemampuannya untuk memanjakan setiap pemiliknya, dia adalah Smart TV atau biasa juga di kenal dengan TV pintar. TV pintar dapat di sambungkan pada koneksi internet dan menjangkau pula pada akses media sosial dan layanan media streaming online lainnya. Selain itu juga, TV pintar memiliki sebuah fitur pengendali yang canggih seperti penbgenal wajah dan gerakan serta pengatur suara. TV pintar yang mesti Anda miliki salah satunya dari dari merk terkenal di dunia elektronik yaitu Panasonic. TV pintar panasonic datang kepada Anda dengan resolusi HDTV (1080p) atau Ultra HD (4K).



Ok lah agar Anda tidak terlalu bingung harus pilih TV pintar yang kaya gimana, demi membahagiakan keluarga Anda akan kami paparkan tipsnya berikut ini :

1. Pilihlah TV pintar berukuran 55 inch
Dengan TV berlayar besar, dalam penggunaan fitur seperti pengenal gerakan akan lebih optimal saat beroperasinya. Dan juga supaya semua fiturnya dapat dinikmati secara keseluruhan oleh semua anggota keluarga. Selain itu, Anda dan keluarga juga akan merasa puas dengan adanya TV pintar yang berukuran 55 inch, karena merupakan salah satu ukuran besar untuk berada di rumah Anda.

2. Pilih TV pintar dengan layanan streaming dan browsing
Bukan namanya TV pintar kalau dia tidak bisa live streaming dan browsing. Akan sangat merasa sempurna dikala Anda menemukan satu layanan streaming maupun browsing pada TV pintar yang ada di rumah, Anda tidak akan repot – repot lagi membuka leptop karena tinggal gunakan saja fitur streaming atau browsing pada layanan TV pintar tersebut.

3. Pastikan Anda membeli TV pintar dengan speaker terintegrasi
Akan lebih baik jika menyambungkan TV pintar panasonic Anda dengan sounbar atau speaker bluetoot dari panasonic juga pada saat menonton bersama keluarga.  Suasana lebih hangat dan getaran suaranya akan semakin menggema di rumah Anda.

Smart TV adalah TV yang dapat berintekrasi dengan menggunakan internet yang memungkinkannya untuk mengakses layanan online vidio streaming, pesan instant dan sosial media, saat TV terhubung dengan internet maka Anda bisa mengakses berbagai fitur Smart TV. Untuk mendapatkan Smart TV dengan resolusi sempurna, full inch, kualitas sudah dipercaya oleh semua masyarakat Indonesia dan lain sebagainya, tentunya Anda harus memilih TV pintar merk Panasonic.

You May Also Like

1 comments