Ini Dia Beberapa Baju Batik Dengan Model Baru Dan Sedang Trend Ditahun 2018

by - July 30, 2018

Baju Batik

Setiap wanita pastinya akan selalu berusaha untuk selalu tampil cantik didalam berbagai kesempatan. Para wanita ini tidak hanya ingin terlihat menarik didepan lawan jenisnya tetapi mereka juga ingin terlihat cantik dihadapan sesama wanita yang lainnya. Usaha yang para wanita ini lakukan agar terlihat menarik adalah mulai dari melakukan perawatan tubuh, berdandan, atau dengan selalu berpenampilan secara modis. Mereka ini akan selalu mengupdate busana busana terbaru yang sedang menjadi trend sehingga tidak akan ketinggalan fashion. Misalnya saja seperti baju batik yang sekarang ini hadir dengan berbagai model yang modern. Baju batik ini akan bisa digunakan untuk berbagai kesempatan seperti untuk acara formal dan juga non formal. 


Sekarang ini ada banyak baju batik model baru 2018 yang sedang trend. Berikut beberapa baju batik dengan model baru dan sedang trend ditahun 2018 diantaranya yaitu : 

1.  Baju Batik Couple Baru

Baju Batik Couple Baru

Baju batik couple ini berwarna dasar dan motif hitam. Dimana blouse batik yang digunakan wanita itu berbentuk kebaya dengan coraknya yang berbeda dengan rok yang digunakannya. Corak dari kemeja yang digunakan si pria akan sama dengan corak yang digunakan oleh wanitanya dengan model span. Untuk bawahannya si pria cukup dengan menggunakan celana jeans saja. 

2.  Baju Batik Indonesia
Baju Batik Indonesia
Baju batik Indonesia ini cantik sekali dengan coraknya yang berwarna hijau lumut dengan bentuknya yang tunik. Baju model ini cocok sekali digunakan untuk kegiatan sehari hari karena bentuknya itu sangat kasual. Dan akan lebih bagusnya lagi jika digunakan dengan menggunakan celana.

3.  Baju Batik Jogja

Baju Batik Jogja

Baju batik Jogja ini bentuknya seperti blouse dengan panjang diatas lutut. Bentuknya ini sedikit formal sehingga lebih cocok digunakan untuk acara yang formal misalnya saja untuk pergi bekerja di kantor. 

4.  Baju Batik Sarimbit Terbaru

Baju Batik Sarimbit Terbaru

Baju batik sarimbit ini bentuknya baju terusan dan bawahannya yang span. Perpaduan warna orangenya itu sangat cantik terlebih dengan adanya aksen ban berwarna putih dibagian perutnya sehingga akan memberikan kesan langsing bagi para pemakainya. 

5.  Baju Batik Keluarga Plus Anak

Baju Batik Keluarga Plus Anak

Dengan menggunakan baju batik keluarga plus anak ini untuk menghadiri sebuah acara pernikahan, maka sekeluarga akan bisa tampil kompak, cantik, dan juga elegan. Corak batiknya untuk pria akan ada pada blousenya, sedangkan untuk busana wanita corak batiknya itu ada pada bawahannya atau rok. Atasan untuk wanita ini menggunakan semacam blouse yang berwarna putih. 

6.  Baju Batik Seragam

Baju Batik Seragam

Dengan menggunakan baju batik seragam ini maka pasangan suami istri akan terlihat sangat kompak dan serasi pada saat mendatangi sebuah undangan. Model busana untuk wanitanya itu seperti terusan dan untuk prianya itu berbentuk kemeja. 

Itulah beberapa baju batik dengan model baru dan sedang trend ditahun 2018. Selain keenam model diatas masih ada model yang lainnya seperti baju batik songket, baju batik wanita gemuk, blouse batik paisley, model batik blazer, model batik cap, model kutu batru batik, model dress batik, dan model gamis batik.






Sumber foto : Google

You May Also Like

0 comments