Seafood Restaurant Dengan View Laut Yang Menakjubkan

by - May 21, 2019

Kopak Jaya 007 Kelong Seafood Restaurant

Secara keseluruhan wilayah Kepulauan Riau terdiri dari 95% lautan dan 5% daratan. Ini berarti wilayah Kepulauan Riau kaya akan hasil laut. Terdapat berbagai macam biota laut yang bisa diolah menjadi makanan yang sangat lezat. Di Kepulauan Riau sendiri banyak terdapat Restoran Seafood, salah satunya adalah Kopak Jaya 007 Kelong Seafood Restaurant yang ada di Kota Batam. Restoran dengan pemandangan laut yang menakjubkan dan langsung menghadap ke Harris Resort dan Jembatan 1 Barelang.

Spot Foto

View Harris Resort dan Jembatan 1 Barelang

Berlokasi di Kampung Tua Tiangwangkang, sekitar 300 meter sebelum Jembatan 1 Barelang, ada persimpangan belok ke kanan. Jalan aspal sekitar 1 km, akhirnya sampai di restoran yang berada di sekitar perkampungan. Begitu masuk ke restoran, kita akan menjumpai beberapa spot foto yang instagrammable. Restorannya sangat luas dan memiliki kerambah yang cukup besar. Restoran yang diresmikan pada awal tahun 2016, buka setiap hari jam 10 pagi sampai jam 7 malam.

Menu Makanan

Menu Makanan
Jenis makanan yang tersediapun cukup beragam. Ada lobster, gonggong, udang, sotong, berbagai jenis ikan, rajungan, kepiting, tiram, ayam dan telur. Selain itu juga ada sayuran seperti kangkung, kailan dan toge. Semuanya diolah menjadi berbagai hidangan yang sangat lezat dan menggugah selera. Rasanya pas dilidah dan bikin nagih. Apalagi makannya sambil menikmati pemandangan Jembatan 1 Barelang, makin betah disana dan rasanya enggan pulang. Untuk harga boleh diadu dengan restoran yang sejenis dan yang pasti gak bikin dompet bolong.

Paket Buka Puasa

Spot Foto
Selama bulan Ramadhan, Kopak Jaya 007 Kelong Seafood Restaurant menawarkan paket berbuka puasa. Kebetulan kemarin saya dan teman-teman berbuka puasa bersama disana. Suasana begitu ramai karena memang restoran ini sudah banyak peminatnya. Sambil menunggu berbuka puasa, kami bermain ayunan dan berfoto disekitar lokasi. Dan yang lebih penting lagi adalah di restoran ini juga menyediakan tempat sholat yang bersih dan nyaman.

Buka Puasa Bersama Teman-Teman
Buat kalian yang lagi liburan ke Batam dan main ke Jembatan Barelang, jangan bingung kalo pas tiba-tiba laper. Langsung aj ke Kopak Jaya 007 Kelong Seafood Restaurant, ada banyak pilihan menu makanan yang bikin ketagihan. Tapi sebelum datang, ada baiknya kalian reservasi dulu untuk menghindari kehabisan menu makanan dan tempat. Cobain dulu deh, biar gak penasaran sama rasanya :)



KOPAK JAYA 007 KELONG SEAFOOD RESTAURANT
JL Tiangwangkang (Sebelum Jembatan 1 Barelang)
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia.
Phone: 0812 1378 007
Email: reservation@kopakjaya007.com


You May Also Like

0 comments