Sahid Batam Center, Hotel Di Tengah Kota Yang Dekat Dengan Mall

by - May 29, 2019

Sahid Batam Center

Kadang suka bingung tiap akhir pekan mo jalan-jalan kemana? Aku yang menetap di Tanjungpinang ingin sekali-kali merasakan liburan akhir pekan di Batam. Tujuan utama ke Batam sebenarnya karena pengen ngadaian acara buka puasa bersama teman-teman yang ada di Batam. Dan karena sudah menjelang lebaran, sekalian mencari perlengkapan untuk lebaran nanti karena di Batam memang banyak terdapat pusat perbelanjaan. Karena liburan sambil belanja jadi aku memilih menginap di hotel ditengah kota yang tak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan. Akhirnya aku memilih Sahid Batam Center Hotel & Convention karena lokasinya yang tak jauh dari beberapa mall yang ada di Batam.

Replika Masjid Agung Batam
Dari Tanjungpinang aku naik kapal ferry, menempuh perjalanan sekitar 1 jam. Sampai di Batam aku langsung naik taksi menuju Sahid Batam Center. Begitu masuk ke hotel, ada banyak tamu yang sedang check in. Aku pun duduk di lobby sambil menunggu tamu yang lain selesai check in. Setelah menunggu sekitar 15 menit, aku pun check in. Petugas FO menjelaskan letak kamar ku yang berada di lantai 6. Karena bulan puasa, free breakfast nya diganti dengan sahur bagi yang berpuasa. Ada yang menarik di lobby. Terdapat replika Masjid Agung Batam yang terbuat dari susunan kue sus dan kurma.

Bath Room

Room
Sahid Batam Center memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kita pilih sesuai dengan yang kita inginkan, yaitu :


Superior
Luas kamar 22 SQM, free wifi, TV LED, coffee/tea maker, minibar, shower, closet, sandal, perlengkapan mandi, lemari, brankas dan tempat tidur.

Modern Deluxe
Luas kamar 24 SQM, free wifi, TV LED, coffee/tea maker, minibar, shower, closet, sandal, perlengkapan mandi, lemari, brankas dan tempat tidur.

Modern Deluxe Triple
Luas kamar 34 SQM, free wifi, TV LED, coffee/tea maker, minibar, shower, closet, sandal, perlengkapan mandi, lemari, brankas dan tempat tidur.

Grand Modern Deluxe
Luas kamar 24 SQM, free wifi, TV LED, coffee/tea maker, minibar, shower, closet, sandal, perlengkapan mandi, lemari, brankas dan tempat tidur.

Suite
Free wifi, TV LED, coffee/tea maker, minibar, shower, closet, sandal, perlengkapan mandi, lemari, brankas dan tempat tidur.

Sahid Batam Kitchen Restaurant (SBK)

Swimming Pool


Untuk fasilitas yang ada di Sahid Batam Center juga ada banyak, diantaranya :
- Sky 8 Bar : yang berada di lantai 8 dan kita bisa menikmati pemandangan sekitar kota Batam.
- Sahid Batam Kitchen Restaurant (SBK) : menyediakan berbagai makanan dari dalam dan luar           negeri.
- Fitness Center : bagi anda yang hobby olahraga, disini juga tersedia fitnese center.
- Swimming Pool : kolamnya luas dan ada juga kolam yang buat anak-anak.
- Ballroom : bisa digunakan untuk berbagai acara.



Buat yang lagi liburan di Batam dan bingung nyari penginapan mending langsung ke Sahid Batam Center aja. Hotelnya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berada ditengah kota, dekat dengan terminal ferry Batam Centre dan dekat dengan beberapa mall. Liburan bareng keluarga ataupun temen jadi makin menyenangkan.






Sahid Batam Center

Jl. Raja Haji Fisabilillah Komplek Rafles City Blok E No. 6-9
Batam Center - Batam
Tlp : +62 778 7483338 / 7483336
Email : rsv@sahidbatamcenter.com 

   





 


 

You May Also Like

0 comments