Langsung ke konten utama

Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Honda CBR Terbaru 2017

Honda CBR 2017
Honda CBR


Motor ini memiliki tampilan yang keren dengan kualitas yang sangat baik. Tidak heran di pasaran Harga Honda CBR di banderol dengan harga yang cukup mahal. Motor ini memiliki desain yang sporty. Sebelum mengetahui spesifikasi lengkap dari motor ini, mari kita telusuri beberapa kelebihan dan kekurangan dari motor ini. kelebihan dari motor ini yang pertama adalah, berbeda dengan versi lamanya ukuran dari motor ini lebih pendek lebih nyaman ketika digunakan untuk berkendara yakni 1.983 x 694 x 1.083 mm. Motor ini juga lebih ringan, dengan berat kosong yaitu hanya 135 kg. Dengan Harga honda CBR yang mahal, motor ini telah dilengkapi dengan teknologi pendingin radiator menggunakan kipas elektrik otomatis. Kelebihan berikutnya dari motor ini yakni sistem suplay bahan bakar yang ramah lingkungan dengan menggunakan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Motor ini memiliki speedometer digital, sehingga memungkinkan Anda menerima informasi lengkap mengenai bahan bakar, temperatur, trip odometer, kecepatan, jam digital dan malfunction indicator lamp. Memiliki banyak kelebihan, ternyata motor ini juga memiliki beberapa kekurangan. Yang pertama adalah harganya mahal. Ya Harga honda CBR terbilang mahal, namun kualitas dan performanya sangat baik. sehingga bagi Anda yang menyukai motor dengan performa tinggi, Anda harus merogoh kocek yang agak dalam. Harga tidak pernah membohongi kualitas. Kekurangan berikutnya dari motor ini adalah Posisi riding atau ergonominya kurang nyaman. Namun, bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan motor sport pasti sudah biasa dengan posisi lebih nunduk. Suspensi depan menggunakan teleskopi. Redaman Suspensinya pun masih agak keras. Dan kekurangan berikutnya yakni spionnya yang tidak bisa ditekuk. Namun dapat diakali dengan menggantinya.


Spesifikasi dan Harga Honda CBR Terbaru 2017

Harga Honda CBR Terbaru 2017 terbilang cukup mahal. Namun memiliki kualitas dan performa yang prima. Spesifikasi dari motor ini juga sangat baik, lengkap dan berkualitas tinggi. Penasaran spesifikasi dari motor ini. mari kita simak spesifikasi dan Harga Honda CBR di bawah ini.
  1. Mesin
Motor ini menggunakan mesin DOHC – 6 generasi terbaru dengan tipe mesin 4-Langkah, DOHC - 4 Katup. Dengan keapatan torsi besar di setiap tarikan awal sampai menengah, motor ini memiliki kontrol power yang sangat baik. Sistem pendingin pada motor ini yaitu Liquid Cooled with Auto FAn. Bermanuver dijalanan menggunakan motor ini makin agresif dengan adanya setting khusus di putaran tinggi dengan sudut 40ยบ. Diameter throttle body yang besar agar efisiensi intake tercapai dan rasio kompresi pada motor ini yakni 11,3. Motor ini menggunakan Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI, sehingga sangat ramah lingkungan.
  1. Desain
Motor ini di rancang dengan desain yang mampu membangkitkan imajinasi balap pada setiap penggunannya. Pada bagian depan, motor ini memiliki desain lebih renda dan ramping. Sehingga rider memiliki pandangan lebih jelas dan dekat dengan jalanan. Motor ini dilengkapi sistem pencahayaan LED yang lebih terang. Pada Cockpit View memiliki desain Panelmeter yang ramping lengkap dengan indikator digital dan Aeroplane Fuel Cap.
  1. Atraktif
Seperti motor sport lainnya, motor ini mampu bermanuver sesuai keinginan sang pengendaranya. Pada motor ini Anda di berikan rigidity dan fleksibilitas yang seimbang dengan adanya Truss Diamond Frame. Karakter motor ini lebih sporty dengan dilengkapi juga oleh serta seat rail dan pivot plate. Adanya rear cowl lebih pendek dengan swing-arm dan wheelbase lebih panjang membuat bodi motor ini lebih kompak. Dilengkapi juga oleh suspensi Pro-Link. Sehingga Anda bisa mendapatkan stabilitas di segala kecepatan dan berbagai kondisi jalanan.
Demikian tadi beberapa hal mengenai motor sporty berkualitas tinggi dengan performa unggul ini. Harga Honda CBR memang mahal, namun kualitas dan spesifikasi dari motor ini mungkin tidak Anda dapatkan di motor lainnya.

Komentar

  1. Wah motor idaman ni. Haha

    Tapi sayang tak bawa motor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaalah, boss kan bawaan'y bukan motor tp tank. Hhahahahaaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Modis Dengan Aksesoris Kekinian

Bagi beberapa perempuan penampilan itu adalah hal yang utama. Saya termasuk perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Bila ingin pergi keluar rumah, saya pasti akan berusaha untuk memadu madankan pakaian yang akan saya kenakan. Mulai dari atasan, bawahan, tas dan juga sepatu semuanya harus senada. Untuk tampilan yang lebih modis lagi biasanya saya selalu menambahkan aksesoris perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dan juga bros.  

Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Menulis

Ketika saya sedang membuka beranda, saya membaca status teman saya di Facebook bahwa beliau akan membuka kelas blogger untuk pemula. Saya yang sudah punya blog tetapi masih belum tau begitu banyak tentang dunia per blogger an sangat tertarik untuk mengikuti kelas tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau dan saya di invite ke WhatsApp group Kelas Blogger TPI yang dibuat beliau. Ruziana adalah salah satu blogger di Tanjungpinang yang sudah lama malang melintang di dunia blogger dan sudah sangat terkenal. Tulisannya sudah banyak dan saat ini sudah dimuat di majalah Garuda Indonesia - Colours Magazine bulan September ini. Melalui website www.unizara.com, beliau sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Itu salah satu alasan saya tertarik masuk ke dunia blogger karena dengan menulis kita bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Kemeriahan Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2017

Dragon Boat Race merupakan salah satu event pariwisata tetap yang ada di Kota Tanjungpinang dan termasuk dalam event pariwisata unggulan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana pada tahun 2017 ini merupakan event yang ke-16 sejak terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang dan yang ke-11 memperebutkan piala bergilir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Dragon Boat Race Tanjungpinang adalah sebuah kegiatan olahraga bernuansa budaya diangkat dari sebuah tradisi masyarakat Tionghoa yang ada di Tanjungpinang bernama "SEMBAHYANG KESELAMATAN LAUT".