Langsung ke konten utama

Tampil Modis Dengan Aksesoris Kekinian

Bagi beberapa perempuan penampilan itu adalah hal yang utama. Saya termasuk perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Bila ingin pergi keluar rumah, saya pasti akan berusaha untuk memadu madankan pakaian yang akan saya kenakan. Mulai dari atasan, bawahan, tas dan juga sepatu semuanya harus senada. Untuk tampilan yang lebih modis lagi biasanya saya selalu menambahkan aksesoris perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dan juga bros.  



Dulu saya suka bingung memilih aksesoris yang bagus dan modis. Kadang juga tidak punya banyak waktu ke toko perhiasan untuk membeli aksesoris. Tapi semenjak ada Tokopedia, saya sudah tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah. Karena di Tokopedia semuanya tersedia. 

Caranya gampang koq, tinggal klik jual beli online di Tokopedia, apa aja yang ingin dibeli semuanya ada disini. Untuk saat ini saya ingin membeli aksesoris perhiasan apapun aksesoris yang diinginkan ada. Pilih sesuai selera tinggal klik lalu transfer dan tunggu beberapa hari barang langsung sampai ke rumah. Selain aksesoris disini juga bisa membeli emas. Bisa mendapatkan informasi tentang harga jual emas perhiasan hari ini, dan jika berminat bisa langsung dibeli dengan cara mengklik pilihan yang diinginkan lalu transfer.

Di Tokopedia, selain bisa melakukan transaksi penjualan dan pembelian juga bisa melakukan transaksi pembayaran dan top up. Dengan melakukan transaksi secara online, banyak kemudahan yang kita dapatkan. Diantaranya bisa lebih menghemat waktu karena kita tidak perlu keluar rumah, bisa memilih model sesuai selera dan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Cukup mudah bukan untuk bisa tampil modis dengan aksesoris kekinian.

Happy shopping guys ^,^




Komentar

  1. iyes..asyik banget belanja di toped ini
    saya kemarin beli sepatu dan tas
    3 hari sampe dan kwalitas bagus..sesuai di foto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyeeesss,puuaaasss banget yaa belanja di toped

      Hapus
  2. aku bayar tagihan listrik juga dari toped..mudah tak pake ribet :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain listrik bisa bayar tagihan PDAM juga looooo

      Hapus
  3. Toped memang lengkap ya. Nggak ribet juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba. cukup satu aplikasi aj kita udh bisa ngapain aj, hihihihihhhiiii

      Hapus
  4. Aku pun selalu rajin belanja di Toped. Enak soalnya. Berasa aman juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, yuuuuukkkks kita belanja lg

      Hapus
  5. Toko online yg cukup lengkap dan harga2 nya pun sangat terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barangnya juga sama kyk yg difoto, hihiihiiiiii

      Hapus
  6. Pake Tokopedia asik loh, ga ribet, beli pulsa, tiket kereta, belanja beli paket data semua bisa. Eaaaak..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Menulis

Ketika saya sedang membuka beranda, saya membaca status teman saya di Facebook bahwa beliau akan membuka kelas blogger untuk pemula. Saya yang sudah punya blog tetapi masih belum tau begitu banyak tentang dunia per blogger an sangat tertarik untuk mengikuti kelas tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau dan saya di invite ke WhatsApp group Kelas Blogger TPI yang dibuat beliau. Ruziana adalah salah satu blogger di Tanjungpinang yang sudah lama malang melintang di dunia blogger dan sudah sangat terkenal. Tulisannya sudah banyak dan saat ini sudah dimuat di majalah Garuda Indonesia - Colours Magazine bulan September ini. Melalui website www.unizara.com, beliau sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Itu salah satu alasan saya tertarik masuk ke dunia blogger karena dengan menulis kita bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Kemeriahan Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2017

Dragon Boat Race merupakan salah satu event pariwisata tetap yang ada di Kota Tanjungpinang dan termasuk dalam event pariwisata unggulan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana pada tahun 2017 ini merupakan event yang ke-16 sejak terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang dan yang ke-11 memperebutkan piala bergilir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Dragon Boat Race Tanjungpinang adalah sebuah kegiatan olahraga bernuansa budaya diangkat dari sebuah tradisi masyarakat Tionghoa yang ada di Tanjungpinang bernama "SEMBAHYANG KESELAMATAN LAUT".

Tanjungpinang - Natuna Hanya 70 Menit

Kabar gembira buat warga Tanjungpinang dan Natuna karena pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 kemarin Xpress Air telah membuka rute penerbangan baru dari Tanjungpinang ke Natuna (PP). Sebelumnya Xpress Air telah membuka rute penerbangan dari Tanjungpinang ke Pekanbaru, Padang dan Matak (Anambas). Kebetulan saya, teman saya dan beberapa undangan mendapatkan kesempatan untuk ikut penerbangan perdana rute Tanjungpinang - Natuna. Senang rasanya karena ini merupakan pengalaman saya yang pertama ikut dalam penerbangan perdana sebuah maskapai penerbangan.