Cake Kekinian Pinang Paleo Hadir di Tanjungpinang

cake kekinian di tanjungpinang
Pre Launching Pinang Paleo

Yeeaay, akhirnya Tanjungpinang punya cake kekinian seperti di kota-kota lainnya. Selama ini warga Tanjungpinang yang ingin makan cake kekinian harus membeli melalui jastip alias jasa penitipan karena lokasi yang paling dekat untuk merasakan cake kekinian berada di Batam. Batam sendiri sudah punya 4 (empat) brand cake kekinian yaitu Ogura, Zapin, Bolu Awak dan yang terbaru Batam Olehlo. Naah, buat warga Tanjungpinang yang sudah lama mendambakan adanya cake kekinian di kota tercinta ini, sebentar lagi akan dibuka cake kekinian dengan brand Pinang Paleo.

cake kekinian di tanjungpinang
Cake Kekinian berbagai varian

Minggu kemarin tanggal 25 Februari pihak manajemen Pinang Paleo mengundang blogger, wartawan dan influencer untuk hadir di acara pre launching produk Pinang Paleo. Kami di undang untuk memperkenalkan produk cake kekinian ini kepada warga Tanjungpinang sebelum grand launching bulan Maret nanti. Acara pre launching ini diadakan di Cafe Keboon batu 5 (lima) atas Tanjungpinang.  

cake kekinian di tanjungpinang
Blogger Tanjungpinang
Tepat jam 4 sore para undangan telah hadir dan acara pun di mulai. Bapak Yan Prabudi selaku manager marketing menjelaskan bahwa Pinang Paleo ini merupakan pusat oleh-oleh kebanggaan kota Tanjungpinang dengan produk utamanya cake. Untuk selanjutnya pihak Pinang Paleo juga akan merangkul UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya untuk produk lokal mereka yang akan dijual di outlet Pinang Paleo.

cake kekinian di tanjungpinang
Blogger, Wartawan dan Influencer
Menurut Chef Tony Herfendi selaku kepala produksi Pinang Paleo, cake ini diolah dengan menggunakan teknik au bainmarie yaitu cake di oven dengan menggunakan air sehingga menghasilkan cake yang sangat moist. Cake yang berbahan dasar cream cheese hadir dengan filling dan topping yang disesuaikan dengan lidah lokal.

cake kekinian di tanjungpinang
Varian Cake Pinang Paleo
Cake Pinang Paleo memiliki 6 (enam) varian rasa yaitu : Paleo Cheese, Paleo Greentea, Paleo Durian, Paleo Redvelvet, Paleo Hazelnut dan Paleo Black. Semua varian saya cicipin dan semuanya moist banget serta pas di lidah saya. Saya suka makan cake ini karena cake nya lumer di mulut dan walaupun saya sudah mencoba semua varian tapi gak bikin saya eneg. Harganya pun juga gak bikin kantong bolong, sekitar 65k - 68k. Dari 6 (enam) varian rasa yang ada, yang jadi favorite saya adalah Paleo Durian. Karena saya memang penggila durian jadi emang apapun olahan durian pasti saya suka.

cake kekinian di tanjungpinang
Blogger Tanjungpinang icip-icip cake Pinang Paleo
Outlet cake kekinian Pinang Paleo berada di Jl. DI. Panjaitan KM. 9 samping restoran cepat saji. Grand Launching nya akan diadakan pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018 dengan menghadirkan 3 (tiga) artis ibukota yaitu Tommy Kurniawan, Rama Michael dan Rizky Alatas. Pinang Paleo akan membagikan voucher potongan harga dan yang membeli pada saat grand launching akan langsung dilayani oleh para artis. Pada tanggal 3 Maret selain meet up dengan Rizky Alatas dan Rama Michael juga bakalan ada lomba mewarnai. Dan pada tanggal 4 Maret akan ada voucher makan siang gratis bareng Tommy Kurniawan. Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung follow akun instagram Pinang Paleo @pinangpaleo.

cake kekinian di tanjungpinang
Foto bersama Manajemen Pinang Paleo dan undangan (blogger, wartawan dan influencer)
Dengan mengusung tagline 'Oleh-Oleh Tanjungpinang Kampong Kite' diharapkan Pinang Paleo bisa menjadi pusat oleh-oleh kebanggaan kota Tanjungpinang dan bisa membantu UMKM untuk memasarkan produk mereka. Dan untuk wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang tidak perlu bingung lagi untuk membeli oleh-oleh khas Tanjungpinang. Sukses terus buat Pinang Paleo,,,

Pinang Paleoooo,
Paliiiing eenaaaakk ooooeeeyyy  😋

18 comments:

  1. Warnanya menggoda banget. Jadi pengen cepetan main ke Tanjungpinang deh buat nyobain.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iyaaaa, sampe gak berhenti ngunyah yaaa. hihihihihii

      Delete
  3. Aku suka deh dengan cheese cakesnya

    ReplyDelete
  4. Wah cantik banget kuenya, saya penasaran sama rasanya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya enaaak banget mba, lumeeer dimulut

      Delete
  5. Wah.. pengen nyobain rasanya mbak hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas mampir ke Tanjungpinang, hihihihihiii

      Delete
  6. Kayak nya yang merah merah menggoda tu ��

    ReplyDelete
  7. Kerennn.. euy Pinang Paleo..Enak dan gak bikin eneg ^.^ by : www.fames.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeiiimm cyiint, besok pas grand opening lgs borong kuy

      Delete
  8. Batam sudah ada 4 loh, ogura,zapin,bolu awak, dan olehlo.... Nah buat Tanjungpinang selamat ya, punya oleh2 zaman now juga.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiii kak, smg akan ada cake kekinian lainnya di Tanjungpinang

      Delete
  9. bagi atu dong. penasaran pen icip-icip juga. :)

    ReplyDelete
  10. Cake kekiniannya bikin ngiler nih

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG