Menikmati Keindahan Alam dan Berbagai Permainan di Nirwana Gardens

by - March 11, 2018

Nirwana Resort

Selain menikmati serunya menginap di Grand Lagoi Hotel, kami juga akan mencoba berbagai permainan di Nirwana Gardens. Dengan menggunakan mobil, dari Grand Lagoi Hotel kami menuju ke Nirwana Resort. Nirwana Resort ini juga merupakan bagian dari Nirwana Gardens yang merupakan sebuah perusahaan yang menyajikan 5 (lima) pengalaman liburan yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Diantaranya Nirwana Resort Hotel, Mayang Sari Beach Resort, Nirwana Beach Club, Banyu Biru Villa dan Indra Maya Pool Villa.

Nirwana Gardens
Sekitar 15 (lima belas) menit perjalanan, kami pun tiba di Nirwana Resort. Beberapa aktivitas yang akan kami lakukan disini diantaranya Ninebot Tours, berkeliling nirwana gardens menggunakan Buggy, bermain Parasailing dan Jet Ski, Mocktail sambil menikmati sunset dan makan malam di poolside Nirwana Resort.

NINEBOT TOURS

Ninebot

Ninebot merupakan sebuah kendaraan roda dua dengan menggunakan tenaga listrik. Kecepatan ninebot diatur dari sistem balancing atau keseimbangan pengendara. Sebelum kami keliling Nirwana Resort dengan menggunakan ninebot, kami harus memakai perlengkapan keselamatan dan belajar bagaimana caranya mengendarai ninebot. Sekitar 10 menit kami diajari oleh mentor. Mulai dari cara menghidupkan dan cara menjalankan ninebot. Jika ingin menjalankan ninebot cukup mencondongkan badan kedepan dan bila ingin berhenti cukup tegakkan badan.

Belajar

Yang agak susah menurut saya adalah ketika ingin belok ke kanan atau kiri. Karena saya sudah terbiasa mengendarai sepeda yang biasanya ketika belok tinggal dibelokkan stangnya, tapi tidak dengan ninebot. Untuk belok ke kanan dan kiri cukup geser stangnya ke kanan atau kiri. Setelah dirasa sudah bisa mengendarai ninebot, kami pun keliling Nirwana Resort. Awalnya ada beberapa teman saya yang menabrak pembatas jalan karena belum terbiasa belok dengan ninebot. Tapi untungnya mentor juga ikut keliling sehingga kami tidak kesulitan jika ada yang menabrak.

View Pantai

Kami berkeliling resort melewati vila, kolam renang dan pantai. Kami sangat menikmati pemandangan yang ada disekitar. Pantai nya sangat indah dan bersih. Tak terasa kami sudah sampai kembali ke Nirwana Resort.

Berpose sebelum tour
Untuk harga ninebot tour weekday 625k dan weekend 750k selama 1 jam. Ninebot circuit weekday 250k dan weekend 315k selama 10 menit.

BUGGY

Setelah berkeliling Nirwana Resort kami istirahat sebentar dan melepas dahaga. Kemudian kami berkeliling kawasan Nirwana Gardens lainnya dengan menggunakan buggy. Karena kami ada 7 (tujuh) orang, kami menggunakan 2 (dua) buggy. Kami berkeliling kawasan Nirwana dan melihat beberapa permainan disana. Diantaranya Flying Fox, Paintball, Rifle Shooting dan Elephant Park. Kami berhenti di arena Elephant Park dan berfoto bersama gajah.

Elephant Park
Untuk harga buggy rental weekday 315k selama 1 jam dan weekend 375k selama 1 jam.

PARASAILING DAN JET SKI

Nirwana Beach Club
Setelah berkeliling melewati berbagai permainan, kami tiba di Nirwana Beach Club. Hal yang paling saya tunggu-tunggu. Yeeaaayy, akhirnya kami akan bermain air. Ada banyak pilihan water sport antara lain jet ski, parasailing, banana boat, kayak, snorkeling, undersea dan masih banyak lagi. Teman saya memilih bermain jet ski sementara saya dan 3 (tiga) orang lainnya memilih parasailing.

Jet Ski
Untuk pertama kalinya saya mencoba permainan ini. Ketakutan pun melanda karena saya takut akan ketinggian. Parasut pun mulai dibuka dan kami menggunakan life jacket. Setelah memasang tali pengaman kami siap untuk diterbangkan. Kapal yang menarik mulai menambah kecepatan. Perasaan campur aduk ketika berada diatas. Melihat ke bawah rasanya nano-nano. Tapi itu hanya 5 menit pertama aja, setelah itu saya sangat menikmati karena melihat hamparan laut yang luas dan biru buat hati menjadi adem.

Parasailing
Sekitar 20 menit kami berada diatas dan kami mulai ditarik balik ke kapal. Senang banget karena akhirnya saya bisa mengalahkan ketakutan saya akan ketinggian. The Beach Club ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Santai di atas kapal
Untuk harga jet ski 700cc 700k selama 15 menit, 1.125k selama 30 menit dan 1.875k selama 1 jam.

CALYPSO FLOATING BAR

Calypso Floating Bar
Selesai bermain, kami membersihkan badan dan bersiap-siap menuju Calypso Floating Bar untuk menikmati senja melihat sunset sambil minum mocktail. Dari Nirwana Beach Club kami menggunakan buggy ke Calypso Floating Bar. Ada banyak pilihan menu disini. Saya memilih Aqua Fresca campuran mojito monin, mango juice, mint leave dan lemon wedges. Rasanya segar, manis sedikit asem dan sejuk di tenggorokan.

Aqua Fresca
Calypso Floating Bar ini merupakan tempat yang paling bagus untuk melihat sunset. Sayangnya cuaca agak mendung sore itu sehingga sunsetnya samar-samar tertutup awan hitam. Senja mulai berganti malam. Sekitar jam 6.30 kami kembali ke Nirwana Resort untuk menikmati makan malam.

Sunset

DINNER AT POOLSIDE

Dinner

Sebelum kembali ke Nirwana Resort kami berkeliling melewati Hot Pot & Asian Grill, Anindya Spa, mengitari Mayang Sari Beach Resort, Spice Restaurant yang merupakan restoran masakan Indonesia dan India, Mini zoo dan akhirnya tiba di Nirwana Resort.

Kambing Guling

Ayam Panggang

Ada banyak makanan tersedia disini baik lokal maupun internasional. Saya sendiri sampai bingung memilih makanan yang akan saya makan. Semuanya tersusun dengan rapi dan menggoda saya untuk mencicipinya.

Tarian tradisional

Musik tradisional

Makan malam disekitaran kolam renang diiringi pertunjukan tarian, alunan musik tradisional dan musik modern. Suasana malam itu penuh dengan keakraban. Ditemani bulan purnama semakin menambah keromantisan suasana makan malam. Anda cukup membayar 550k/orang untuk dewasa dan 300k/orang untuk anak-anak yang bisa dinikmati setiap Jum'at dan Sabtu.

mencoba permainan di nirwana gardens lagoi

Nikmati liburan dan bersantai bersama orang-orang tersayang anda di Nirwana Gardens...

For Reservations and Enquiries
Tel : (65) 6323-6636 / (62) 770-692-505
Email : reservation@nirwanagardens.com

Connect with us
FB : www.facebook.com/nirwanabintan
Twitter : www.twitter.com/nirwanabintan
IG : www.instagram.com/nirwanabintan
Youtube : www.youtube.com/user/nirwanabintan

For marketing, advertising or media enquiries, please contact :
Angeline Lim (Manager, Marketing Communications)