Langsung ke konten utama

Kemilau Pasir Putih di Pulau Beralas Pasir (White Sands Island)


Yeeeeaaayyy, welcome weekend!!!

Weekend udah didepan mata tapi masih belum tau mau kemana?? Yuuuuuk coba sekali-sekali main ke pantai. Eeeiittss, bukan ke pantai trikora yaaa tp nyebrang lagi pake boat ke pulau Beralas Pasir alias White Sands Island. 

Untuk bisa sampai kesana kalian bisa datang ke Jl. Wisata Bahari KM. 37, Teluk Bakau, Bintan, Kepulauan Riau. Searah menuju ke pantai trikora. Di kanan jalan ada plang namanya. Kalian bisa langsung masuk dan melakukan pembayaran disana sebelum nyebrang dengan boat.


Tersedia beberapa paket yang bisa dijadikan pilihan untuk kalian. 
1. Island tour only 188k nett/pax;
2. Snorkeling/canoe 288k nett/pax;
3. Stay over night 288k/pax.
Harga diatas sudah termasuk boat pulang pergi. Harga sewaktu-waktu bisa berubah karena biasanya harga paket promo tiap bulannya beda-beda.


Boat yang dipakai untuk nyebrang lumayan besar bisa menampung sekitar 12 orang dewasa. Disediakan life jacket juga sama pengelolanya. Perjalanan boat kurang lebih sekitar 15 menit.

Ada banyak fasilitas yang bisa kita gunakan di pulau beralas pasir ini. Banyak tempat-tempat yang catchy untuk foto. Ada ayunan dan plosotan buat anak-anak bermain. Ayunan kain buat menikmati semilir angin. Ada pondok untuk santai, ada toilet, dan masih banyak lagi fasilitas yang lain. 


Semua fasilitas di pulau beralas pasir ini bisa kita nikmati secara gratis tentunya setelah kita menyelesaikan administrasi pembayaran sebelum nyebrang.


Yang pengen menikmati indahnya karang dibawah laut sambil melihat-lihat berbagai jenis ikan juga bisa. Untuk alat sudah disediakan oleh pengelola. Bisa snorkeling sepuasnya sampe bosan.


Atau mungkin yang hobby maen cannoe disini juga menyediakan alatnya. Ada yang untuk 1 orang ataupun 2 orang. Cannoe disini ada yang transparan. Jadi kalau udah ditengah laut kita bisa liat bawah laut dari atas cannoe.

Selain beberapa fasilitas diatas, di pulau beralas pasir ini juga terdapat penangkaran tukik. Biasanya tukik yang sudah agak besar akan dilepas ke tengah laut. Dan biasanya pelepasan tukik ke tengah laut diadakan event untuk menarik wisatawan untuk datang.


Gak rugi kalau kita mau liburan kesini. Karena fasilitasnya lumayan lengkap, pantainya bersih terawat, lokasi mudah dijangkau dan harganya tidak bikin kantong bolong.


Jangan lupa hubungi contact person diatas untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat tentang promo-promo yang ada.

Happy weekend guuuuyyyssss,,, 😉

Komentar

  1. Gilaaaak, Bintan emang lagi populer banget yak. Dulu waktu masih tinggal di Ambon saya nggak usah repot2 nyebrang pulau, karena di dalam kota sendiri pantainya udah sekeren ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Amanda, Indonesia pantai'y emang'y keren2 mba. Ayoo kpn2 maen ke Bintan ��

      Hapus
  2. murah sih mba, nabung tiket pesawat dulu hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiiiipp mba Mira, ditunggu kedatangan'y di Bintan. Hihihihiiiii

      Hapus
  3. Cakep pemandangannya, kapan atuh ya bisa ke tempat ini neh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallooooo mba Liswanti, cakep bgt malah mba. ayooooo diagendakan maen kesini, hihihihihhhiiiiii

      Hapus
  4. Keren panoramanya.... Semoga bisa kesana.. Amiiinn...
    Salam Kenal... :) diditpharm.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Aamiin, semoga segera terkabul doanya, heheheheeee
    Salam kenal kembali mas Lazwardy

    BalasHapus
  6. Pernah ke White Sand tapi belum nyobain snorkelingnya, jernih banget itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan pas kesana cuaca lg cerah jd jernih banget dibawah

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tampil Modis Dengan Aksesoris Kekinian

Bagi beberapa perempuan penampilan itu adalah hal yang utama. Saya termasuk perempuan yang sangat memperhatikan penampilan. Bila ingin pergi keluar rumah, saya pasti akan berusaha untuk memadu madankan pakaian yang akan saya kenakan. Mulai dari atasan, bawahan, tas dan juga sepatu semuanya harus senada. Untuk tampilan yang lebih modis lagi biasanya saya selalu menambahkan aksesoris perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dan juga bros.  

Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Menulis

Ketika saya sedang membuka beranda, saya membaca status teman saya di Facebook bahwa beliau akan membuka kelas blogger untuk pemula. Saya yang sudah punya blog tetapi masih belum tau begitu banyak tentang dunia per blogger an sangat tertarik untuk mengikuti kelas tersebut. Kemudian saya menghubungi beliau dan saya di invite ke WhatsApp group Kelas Blogger TPI yang dibuat beliau. Ruziana adalah salah satu blogger di Tanjungpinang yang sudah lama malang melintang di dunia blogger dan sudah sangat terkenal. Tulisannya sudah banyak dan saat ini sudah dimuat di majalah Garuda Indonesia - Colours Magazine bulan September ini. Melalui website www.unizara.com, beliau sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Itu salah satu alasan saya tertarik masuk ke dunia blogger karena dengan menulis kita bisa menghasilkan pendapatan tambahan.

Kemeriahan Tanjungpinang International Dragon Boat Race 2017

Dragon Boat Race merupakan salah satu event pariwisata tetap yang ada di Kota Tanjungpinang dan termasuk dalam event pariwisata unggulan Provinsi Kepulauan Riau. Dimana pada tahun 2017 ini merupakan event yang ke-16 sejak terbentuknya Kota Otonom Tanjungpinang dan yang ke-11 memperebutkan piala bergilir Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Dragon Boat Race Tanjungpinang adalah sebuah kegiatan olahraga bernuansa budaya diangkat dari sebuah tradisi masyarakat Tionghoa yang ada di Tanjungpinang bernama "SEMBAHYANG KESELAMATAN LAUT".