Mengulas Berbagai Kelebihan Handphone Oppo F3 Plus Beserta Kisaran Harganya

by - May 17, 2018

keunggulan oppo f3 plus
Oppo F3 Plus

Oppo merupakan salah satu merk pendatang baru di dunia smartphone Indonesia. Meski terbilang baru, namun merk smartphone ini menjadi kuda hitam di bidangnya dengan menghadirkan berbagai seri produk yang menjadi best seller. Kebanyakan dari seri smartphone Oppo ini membidik pasar remaja dan dewasa dengan pangsa pasar dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Salah satu produknya yang banyak dicari hingga kini adalah Oppo F3 plus yang memberikan sisi kemewahan dengan bagian dalam yang canggih sehingga bisa diandalkan. Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja fitur yang diberikan, berikut ini adalah daftar kelebihan dari handphone Oppo F3 plus.

keunggulan oppo f3 plus
Kamera Utama

Dilihat dari luar seri ini menghadirkan sebuah casing yang menawan dengan pilihan warna metallic dan gold. Terdapat 3 buah kamera dimana 2 diantaranya berada di bagian depan kamera sebagai kamera selfie. Jumlah kamera selfie ini yang lebih dari biasanya, merupakan salah satu kelebihan dari seri smartphone ini. Kedua kamera tersebut memiliki fungsinya masing-masing yaitu:

  • Kamera beresolusi 16 mp untuk selfie kamera dengan angle standar.
  • Kamera beresolusi 8 mp untuk wefie kamera atau foto group dengan wide angle.

Selain dukungan kedua kamera tersebut, Oppo telah menanamkan aplikasi Beautify 4.0 di dalam smartphone untuk membantu Anda tampil lebih cantik dan menarik saat melakukan foto selfie. Selain kamera depan, Oppo F3 plus juga masih memiliki kamera belakang dengan resolusi 16mp yang bisa Anda andalkan untuk memotret segala suasana termasuk menggunakan mode panorama.

Kelebihan dalam hal jaringan atau koneksinya dengan internet adalah pada penggunaan Ultra Fine Six String Antenna yang berguna untuk menangkap sinyal internet dengan lebih mudah, cepat dan kuat. Baik sinyal 4G maupun akses wifi menjadi lebih mudah terdeteksi untuk koneksi Anda ke dunia maya. Yang lebih hebat, antena didesain dengan unik sehingga dimanapun posisi tangan Anda memegang smartphone tak akan menghalangi sinyal yang bisa diterima dengan baik.

keunggulan oppo f3 plus

Dengan berat hanya 183 gram, handphone Oppo F3 plus memberikan body yang elegan dengan layar berukuran 6 inchinya. Sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorillas Glass 5 yang bisa melindungi layar sekaligus touch screen Anda agar tak mudah tergores meskipun Anda tak sengaja menjatuhkan smartphone. Selain berbagai kelebihan yang dimiliki tersebut, berikut ini adalah spesifikasi teknis yang diberikan oleh F3 plus ini:
  • Prosesor Qualcomm Octa core.
  • RAM 4gb.
  • Memori internal 64 gb.
  • Batre berkapasitas besar 4000mah.
  • Tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu gold dan hitam.
keunggulan oppo f3 plus
Kelengkapan Oppo F3 Plus

Handphone yang dirilis bulan April 2017 ini kini memiliki kisaran harga senilai Rp. 3,5 jutaan. Angka yang wajar untuk memiliki semua kelebihan unik yang hanya bisa diberikan oleh Oppo smartphone. Tertarik untuk memilikinya? Masih termasuk seri yang baru sehingga dari counter smartphone kecil hingga pusat perbelanjaan elektronik memiliki koleksinya yang bisa dengan mudah Anda dapatkan. Selain membeli secara langsung, Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk pembelian online di situs belanja online terpercaya. Dengan handphone Oppo F3 plus, Anda bisa mendapatkan sebuah smartphone handal dengan fitur maksimal baik untuk keperluan fotografi, maupun untuk keperluan aplikasi lainnya. Jangan lupa untuk memeriksa kelengkapan saat membeli karena Oppo memberikan headset, charger, sim ejector, micro usb kabel, dan flash charger mini.



Sumber foto dari Google

You May Also Like

10 comments

  1. makin jatuh cinta sama oppo emang ya. kece2 sihh ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece banget kak, gak nyesel deh pake Oppo

      Delete
  2. Woow spesifikasinya mantap ram 4GB, internal space gede dan warnanya kusuka kak, keren.

    ReplyDelete
  3. Dapat THR boleh ni beli Oppo..spesifikasi nya mantap

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Cuuuuusss beli kak. Buktikan sendiri kecanggihan kameranya

      Delete
  5. duh, jadi pengen ganti hp baru. beliin hape kek gini donk kak. kwwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan diganti kak. beli aj ini yg baru buat koleksi hp, hihihihiih

      Delete